Selasa, 02 November 2010

Cara Membaca Pikiran




Mind Reading atau Membaca Pikiran seseorang kadang menurut sejumlah orang adalah hal Gaib yang hanya bisa dilakukan oleh paranormal atau pesulap atau mentalist saja.

Pada kenyatannya Mind Reading bisa dilakukan oleh semua orang dengan 3 syarat utama yaitu KONSENTRASI,FOKUS,dan SUNGGUH-SUNGGUH.

Untuk Prakteknya akan saya bahas dengan beberapa Bab di bawah ini nantinya.
Harap sabar karena proses pengetikan agak memakan waktu (susah nyari kata2 yg bagusnya gan)

Mind Reading BAB 1
Sebelum anda mempelajari bagaimana cara untuk membaca fikiran anda harus lebih dulu bagaimana anda dapat konsentrasi secara penuh. Karena tanpa konsentrasi fikiran 100% anda tidak akan dapat untuk fokus,sedangkan kunci dari Mind Reading itu sendiri adalah Fokus dan Konsentrasi.

Dalam pembahasan ini saya akan mencoba memberikan anda beberapa cara mudah untuk berkonsentrasi.

1. Cari Suasana dimana anda merasa nyaman dan tenang,rileks sepenuhnya.
2. Cobalah untuk konsentrasi pada object tertentu,pusatkan segenap fikiran anda kepada object tesebut dengan konsentrasi maksimal.
3. Jika masih Sulit cobalah pejamkan mata anda dan bayangkan bject tersebut ada di depan mata anda.
4. Sambil memejamkan mata anda harus terus menjaga konsentrasi dari otak anda agar tidak buyar.
5. Jika mash belum dapat konsentrasi 100% anda dapat mencoba melakukannya di ruangan gelap sambil menatap cahaya api lilin. Cara ini diyakini sebagai car yg paling ampuh dan mudah untuk berkonsentrasi.

Bab 2 : Fokus
Setelah belajar berkonsentrasi 100% kepada 1 hal,yang berikutnya harus anda pelajari adalah Fokus. Karena tanpa Fokus kepada object yg akan kita baca fikiran nya,hasilnya adalah 0 besar. Jadi Cobalah untuk bisa fokus 100% seperti anda berkonsentrasi 100%...

Ada beberapa cara untuk mencoba fokus,diantaranya sebagai berikut :

1.Carilah benda yg berukuran sedang (kalau bisa yang bisa anda genggam) kemudian anda harus menatap benda itu dan masukan kedalam fikiran anda. Ingat sebelum melakukannya kosongkan hati dan fikiran anda dari segala macam hal lain selain benda tersebut. Dengan berlatih terus menerus fokus anda akan semakin tajam (setajam lensa 0.5F nya Canon Mark III 1D deh)

2.Jika menurut anda cara pertama sulit,cobalah cara ini. Meditasi lah di ruangan yg sunyi tetapi tidak gelap. lalu anda duduk bersila dan menatap ke sesuatu di ruangan itu. biarkan benda tersebut masuk ke alam fikiran anda. Lalu pejamkan mata anda,dan jangan ssampai benda tersebut hilang di alam fikiran anda,atau ada benda lain atau fikiran lain yang mengganggu fokus fikiran anda. Disarankan untuk memutar musik2 Yoga untuk membantu membangun suasana yang rileks dan tenang. Cara ini dianggap lebih mudah oleh beberapa orang.

Dari 2 Bab sebelumnya anda baru di tahap melatih fokus pada suasna yang memungkinkan. dalam bahasan bahsan berikutnya saya akn coba memberikan cara untuk konsentrasi dan fokus di segala suasana. Karena mind reading terbatas oleh jarak (gak mungkin kita mau baca fikiran orang kita bawa ke tempat sepi dulu kan??)

Harap sabar menunggu bab 3 yg mudah2an besok pagi saya posting...
Terimakasih buat agan2 yang dah mampir...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar